Insporasi Model rambut untuk natal

Claire Harrison Partai Model rambut: twisted bun tutorialKami menunjukkan cara untuk membuat ini sederhana, elegan memutar bun updo
Anda tidak perlu kepala ke penata rambut untuk mendapatkan sempurna up-do.

Ini cepat langkah-demi-langkah panduan akan menunjukkan bagaimana Anda dapat membuat ini cukup (dan mudah!) Terlihat hanya dalam beberapa menit.

Masih memburu bahwa pakaian pesta yang sempurna? Lihat panduan kami ke jalan tinggi terbaik gaun, sepatu dan aksesoris.

Twisted bun tutorial
Claire Harrison Model Model Rambut Pria Disenangi wanita partai: twisted bun tutorial langkah-demi-langkah
LANGKAH 1: Prep rambut Anda dengan menerapkan mousse Volumising sampai pertengahan batang dan ujung. Jika Anda mulai dengan rambut basah, keringkan hingga benar-benar kering. Sikat melalui.

LANGKAH 2: Ambil bagian sisi depan rambut Anda dan membawanya sekitar untuk tengkuk Anda, memutar sedikit ketika Anda pergi. Mengamankan di tempat dengan jepit model rambut Untuk anak laki saat Anda melakukan hal yang sama di sisi lain. Lepaskan pin bobby dan mengikat ujung bengkok dan sisa rambut Anda bersama-sama menjadi ekor kuda rendah.

LANGKAH 3: Bawa akhir kuda Anda sampai ke bagian V di mana tikungan Anda terhubung dan membuat lubang kecil di rambut, di balik ikat rambut. Menarik seluruh kuda melalui lubang angin dan model rambut pria 2016 di sekitar twist baru dibuat untuk menutupi setiap bit yang terlihat dari band rambut.

LANGKAH 4: Lipat ekor kuda Anda ke arah bagian V lagi, tapi kali ini, tuck tentang atau inci terakhir dua rambut Anda ke tikungan. Semakin lama rambut Anda, semakin Anda mungkin perlu untuk diselipkan di, atau Anda akan ditinggalkan dengan bun sangat besar.

LANGKAH 5: Lanjutkan menyelipkan Model rambut sebahu untuk wanita sampai membentuk bagus, roti rapi, kemudian datang dari sudut atas, mendorong jepit ke mana Anda baru saja terselip di rambut, dan aman sebagai rapi dan keluar dari pandangan mungkin. Spritz dengan beberapa semprotan rambut bersinar-meningkatkan untuk menjaga tampilan Anda di tempat.

Tinggalkan komentar